5 Aplikasi Anti Virus PC Terbaik

Aplikasi Anti Virus PC Terbaik

Futatsunonamae –┬áMelindungi PC / Laptop Anda dari serangan virus dan malware merupakan hal yang penting untuk dilakukan. Mengingat banyaknya kejadian tidak menyenangkan yang dialami PC / laptop akibat serangan dari unsur jahat dengan menyimpan virus di komputer kita. Bukan hanya kerusakan PC yang kita gunakan, tapi juga uang dan data pribadi kita yang terpengaruh.

Oleh karena itu, menggunakan antivirus adalah solusinya. Daripada PC / Laptop yang kita gunakan terkena virus yang berakhir dengan system crash, akan lebih baik mencegahnya dengan menggunakan beberapa antivirus atau anti-malware yang berguna.

Tapi antivirus mana yang layak digunakan? Berikut adalah daftar antivirus / antimalware terbaik versi Jasa pembuatan Mobile App

1.ESET NOD32 Antivirus 2018 Edition

ESET NOD32 Antivirus 2018 Edition adalah antivirus yang sederhana namun mudah digunakan. Anda tidak akan melihat pengelola kata sandi, firewall, penghancur file, atau fitur lain yang umum untuk program anti-virus lainnya. Ini karena ESET NOD32 Antivirus berfokus pada sistem keamanan Anda.

Secara keseluruhan, ESET NOD32 Antivirus 2018 Edition adalah antivirus paling sederhana. Di balik kesederhanaannya, perangkat lunak antivirus ini menyertakan lapisan anti-malware, anti-ransomware, dan pemfilteran URL waktu-nyata.

Harga: $ 39,99

2. BitDefender Antivirus Plus 2018

BitDefender telah lama dikenal sebagai solusi andal bagi mereka yang ingin meningkatkan keamanan PC / Laptop mereka. Sekarang BitDefender memperkenalkan antivirus edisi 2018 dengan sejumlah fitur baru yang mengagumkan.

Meskipun harganya relatif tinggi, BitDefender Antivirus Plus 2018 adalah yang paling menarik, atau mungkin “antivirus terbaik” yang Anda cari. Selain dianggap paling aman (menurut AV-TEST), software antivirus ini juga punya banyak fitur tambahan.

Contohnya adalah pengelola kata sandi, untuk mengonfigurasi kata sandi yang Anda masukkan saat masuk ke situs web tertentu; mode baterai, yang mencegah laptop menguras baterai karena proses pemindaian; dan fitur lain yang mencegah virus, worm dan Trojan, ransomware, exploit zero-day, rootkit, dan spyware menyerang komputer.

Harga: sekitar Rp 400.000 (uji coba gratis 30 hari)

3. F-Secure Antivirus AMAN

F-Secure Antivirus SAFE menyediakan layanan antivirus yang komprehensif. Meski harganya relatif mahal, software antivirus ini menawarkan fitur dan kualitas yang sebanding dengan harganya.

Perlindungan transaksi online, pelacak untuk smartphone Android / iOS jika terjadi kehilangan dan aturan keluarga yang membatasi penggunaan perangkat (PC / laptop, smartphone, tablet) untuk anak-anak.

F-Secure Antivirus SAFE juga tersedia untuk Android dan iOS. Tidak hanya PC / Laptop, smartphone Anda juga akan semakin aman dengan software antivirus ini.

Hal baiknya adalah bahwa perangkat lunak antivirus ini juga dapat diinstal di PC bersama dengan antivirus lain, tanpa mengalami kesalahan atau konflik yang tidak diinginkan. Cepat, ringan dan mudah digunakan.

Harga: $ 69,99 / tahun (3 perangkat)

4. Norton AntiVirus Basic

Norton AntiVirus Basic mungkin adalah antivirus termurah di daftar ini. Harganya hanya $ 14,99. Tampilan dan fiturnya yang sederhana tidak menjadikan Norton AntiVirus Basic sebagai antivirus yang buruk, terutama jika Anda mencari antivirus yang murah.

Dengan antivirus ini, PC / Laptop Anda secara otomatis dapat menghindari ransomware, virus, spyware, malware, dan ancaman lainnya.

Anda juga dapat memindai / memindai PC sesuai permintaan, di mana folder dan file berada, serta jadwal yang Anda tentukan sendiri.

5. Kaspersky Anti-Virus 2018

Perangkat lunak antivirus ini cocok untuk orang awam dan ahli. Layaknya antivirus pada umumnya, Kaspersky Anti-Virus 2018 menyediakan pemfilteran URL, menghapus virus dan malware, melindungi proses transaksi online, serta privasi dan data pribadi di PC.

Kaspersky Anti-Virus 2018 memiliki tampilan yang bagus dan fungsi yang mudah digunakan. Fitur tambahan memblokir atau membatasi konten yang kurang aman untuk anak-anak, tetapi hanya tersedia di Total Security edisi 2018.

Harga: $ 29,99

Ini adalah daftar software antivirus terbaik, cepat dan ringan. Walaupun berbayar dan tidak gratis, namun PC / Laptop anda lebih aman dari serangan para hacker yang ingin mencuri data, memata-matai dan merusak seluruh sistem.