Cara Install Metasploit

Cara Install Metasploit

Futatsunonamae – Metasploit merupakan sebuah framework yang bisa di jalankan di linux dan os lainya dimana fungsinya untuk menguji keamanan sistem dengan metode eksploitasi. Biasanya tools ini di gunakan oleh para pemegang keamanan jaringan untuk menguji jaringan yang dioperasikan dan banyak juga dipakai oleh para peretas.

Oleh karena digunakan juga oleh para peretas maka kita juga sebaiknya mempelajari cara hacker menggunakan metasploit ini agar kita bisa mencegah aksi peretasan pada diri kita dan orang disekitar kita.

Kebanyakan tools hacking semacam ini dijalankan melalui linux, tapi jangan khawatir kita akan mempelajari metasploit lewat android. Karena saya yakin kebanyakan pembaca blog saya ini menggunakan android di keseharianya.

Cara Install Metasploit di Termux Support Semua Android

Berikut ini adalah Cara Install Metasploit di termux yang kami kutip dari asalkata.com, simak dengan baik.

1. Cara Install Metasploit di Termux Android

Pertama download dulu termux di playstore agar memperoleh versi terbarunya. Jika android anda android 7 keatas gunakan command dibawah ini untuk menginstall metasploit.

pkg install unstable-repo
pkg install metasploit

Jika android 5 sampai 6 tambahkan perintah dibawah ini.

curl -LO https://github.com/termux/termux-packages/files/3995119/metasploit_5.0.65-1_all.deb.gz
gunzip metasploit_5.0.65-1_all.deb.gz
dpkg -i metasploit_5.0.65-1_all.deb
apt -f install

2. Cara Menggunakan Metasploit

Ketik msfconsole untuk masuk ke metasploit. Untuk langkah eksploitasi dan contoh pembuatan file backdoor untuk meremote perangkat target dari jarak jauh silahkan baca cara eksploitasi android beda jaringan.

3. Perintah-Perintah Dasar Metasploit dan Kegunaan

Untuk mempelajari berbagai perintah dasar pada metasploit , silahkan unduh kumpulan command dasar metasploit dibawah ini .

Nah itulah Cara Install Metasploit di Termux Support Semua Android, bagaimana? sangat mudah bukan?