HP Android 4 Jutaan Terbaik

HP Android 4 Jutaan Terbaik

Banyaknya varian HP yang dirilis tiap tahunnya membuat harga yang ditawarkan semakin murah. Anda bisa memilih HP 4 jutaan sebagai benchmark terbaik Anda untuk menikmati performa yang cukup cepat.

Tak hanya masalah performa, daftar ponsel yang diulas Sudutpc.com juga menyertakan sektor kamera yang menjadi daya tarik utama pengguna saat memilih HP.

Samsung galaxy a70

Daftar pertama yang bisa menjadi rekomendasi Anda saat memilih ponsel 4 jutaan adalah Samsung Galaxy A70. Ponsel ini memberikan pengguna berbagai manfaat yang bisa mereka miliki. Salah satunya adalah kemampuan daya baterainya yang mampu bertahan cukup lama. Sejatinya Samsung Galaxy A70 series memiliki kapasitas hingga 4.500 mAh dengan baterai berjenis Li-Po.

Tak hanya itu, Samsung Galaxy A70 juga memiliki keunggulan layar Super AMOLED built-in. Tentunya hal ini membuat kualitas warna yang ditampilkan lebih tajam dan jernih. Anda juga mendapatkan lensa triple di bagian belakang untuk menghasilkan kualitas foto yang lebih baik. Kemudian, untuk bertukar foto, ponsel ini memiliki lensa built-in 32 megapiksel.

Realme xt

Daftar ponsel berikutnya yang bisa Anda dapatkan dengan harga $ 4 juta adalah Realme XT. Ponsel yang diluncurkan akhir tahun 2019 ini memiliki beberapa keunggulan di kelasnya. Dari layar yang sudah Super AMOLED 1080p hingga sensor sidik jari atau sidik jari yang terpasang di layar depan. Tentunya hal ini membuat Realme XT tampil mewah dibandingkan ponsel mid-range lainnya.

Selain itu, daya tarik utama ponsel ini terletak pada sektor kameranya. Pasalnya, Realme XT mengaplikasi lensa primer beresolusi 64 megapiksel dan tiga lensa pendukung. Keempat lensa ini diyakini mampu menghasilkan gambar diam dan rekaman video berkualitas tinggi.

OPPO Reno2 F

OPPO Reno2 F adalah ponsel seharga $ 4 juta yang bisa Anda gunakan sebagai benchmark. Muncul dengan teknologi canggih, yang memfasilitasi kinerja yang dihasilkan bagi pengguna dalam berbagai aktivitas. Hal tersebut terlihat pada komponen yang digunakan pabrikan pada seri Reno2 F. Selain itu, desain yang diraih sangat elegan dan segar.

Mengadopsi dua pilihan warna yaitu sky white dan lake green. Jadikan OPPO Reno2 F lebih keren untuk digunakan. Selain itu performa mesin yang digunakan juga sangat baik. Anda bisa merasakan chipset Mediatek MT6771V Helio P70 yang didukung oleh prosesor 2.1GHz Octa-core. Kombinasi kedua mesin ini membuat Anda merasakan performa yang sangat baik.

Pocophone F1

Pocophone F1 adalah rekomendasi HP berikutnya yang mungkin Anda miliki. Selain memiliki performa yang cukup tinggi, ponsel ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas besar. Ini terlihat dari ukuran baterainya yang mencapai 4000mAh. Selain itu, Pocophone F1 juga sangat cocok untuk Anda gunakan sebagai perangkat bermain game berat, seperti PUBG atau yang lainnya.

Memasuki urusan motor, HP Pocophone F1 telah mengintegrasikan chipset Qualcomm SDM845 Snapdragon 845.Selain itu, chipset ini juga mendukung prosesor delapan inti yang mampu menghasilkan kecepatan hingga 2,8 GHz. Tak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 64 GB.

Xiaomi mi 8

HP Xiaomi Mi 8 merupakan seri yang dirancang khusus untuk memperingati ulang tahun kedelapan Xiaomi. Memiliki notch di bagian depan sebagai lokasi kamera depan, ponsel ini hanya memiliki ukuran layar sebesar 6.2 inci. Selain itu, teknologi layar OLED yang digunakan masih diproduksi oleh perusahaan Samsung.

Dulu, kotak yang digunakan berbahan kaca dengan bingkai aluminium. Kemudian, untuk kamera belakang, terintegrasi lensa ganda dengan resolusi masing-masing 12 megapiksel. Seperti yang dikatakan salah satu pendiri Ponselio.com, meski memiliki kamera beresolusi kecil, Xiaomi Mi 8 mengimplementasikan chipset Qualcomm Snapdragon 845 dengan RAM 6 GB.

Samsung galaxy a9

Samsung Galaxy A9 adalah ponsel pertama dalam seri dari perusahaan Korea Selatan yang menerapkan 4 lensa untuk kamera belakang. Pertama kali dirilis pada akhir tahun 2019 lalu, Samsung Galaxy A9 masih sangat bisa digunakan dalam berbagai aktivitas.

Di sektor gateway, Samsung Galaxy A9 mengintegrasikan chipset Snapdragon 660 dengan menggunakan unit grafis Andreno 512. Selain itu, performa ini juga didukung oleh RAM 6 GB dan penyimpanan internal 64 GB.