Keyboard Gaming Yang Murah Tapi Berkualitas Di 2021

Keyboard Gaming Yang Murah Tapi Berkualitas Di 2021

Futatsunonamae –¬†Keyboard game adalah salah satu aksesori yang sangat diperlukan untuk para gamer. Jadi apa perbedaan antara keyboard gaming dan keyboard biasa?

Perbedaannya terletak pada ketahanan Anda. Keyboard game memiliki daya tahan lebih karena umumnya berfungsi lebih baik saat digunakan untuk bermain game. Selain itu, penempatan tuts pada gaming keyboard juga dibuat senyaman mungkin bagi tangan para pemainnya.

Siapa bilang keyboard gaming berkualitas selalu datang dengan harga tinggi? Selanjutnya berita gadget terlengkap akan mempublikasikan daftar keyboard gaming budget terbaik yang kualitasnya tidak kalah bagus dari keyboard gaming yang dijual dengan harga sangat mahal.

1. Fantech SOLDIER K612

Bersiaplah dengan keyboard berkualitas terjangkau yang menampilkan fitur anti-ghosting multi-tombol. Tombol anti-ghosting ini paling banyak digunakan di sebagian besar game, jadi Anda tidak perlu khawatir kalah karena perintah yang tidak terdeteksi.

Ia juga dilengkapi fitur LED backlight yang dapat menampilkan spektrum warna yang berbeda, namun tetap enak dipandang. Dan reaktivitasnya? Jelas itu bagus. Muncul dengan kabel USB tembaga berlapis nilon dengan kecepatan transfer cepat.

Bahkan huruf-huruf pada tutsnya pun tidak akan luntur meski sudah digunakan dalam waktu lama, karena dibuat dengan teknologi dual injection pump yang jauh lebih tahan dibandingkan cat atau laser. Tertarik memilikinya? Anda bisa mendapatkan keyboard ini hanya dengan harga Rp.200 ribuan.

2. Rexus Battlefire KX1

Ini adalah keyboard gaming yang menawarkan kenyamanan untuk penggunaan konvensional atau bermain game. Hebatnya, keyboard yang dilengkapi 26 tombol anti-ghosting ini justru menggunakan bahan aluminium terbaik. Lampu LED yang menghiasi keyboard ini tampak di setiap tombol keyboard.

Gunakan Rexus Battlefire KX1 untuk menggunakannya sesering mungkin karena datanya menahan hingga 5 juta kali lipat tekanan jari Anda pada keyboard. Ini adalah keyboard gaming yang sangat andal untuk mendukung aktivitas gaming Anda. Rexus Battlefire KX1 dijual di pasaran dengan harga hanya 230-250 lakhs.

3. Havit HV-KB558CM

Jika Anda membeli Havit HV-KB558CM, Anda bisa mendapatkan mouse gaming yang merupakan paketnya. Keyboard game ini memiliki 9 tombol anti-ghosting yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan. Havit menjamin produk ini 2 kali lebih kuat dari keyboard gaming budget biasa.

Havit HV-KB558CM dilengkapi dengan lampu LED warna berbeda yang muncul di setiap tuts keyboard. Keyboard, yang mampu menahan penekanan tombol hingga 10 juta kali, dapat secara otomatis masuk ke mode tidur jika tidak digunakan selama 10 menit. Hanya dengan 200-300 lakh, Anda bisa mendapatkan Havit HV-KB558CM.

4. Imperion Trooper 7 KG-M07F

Meski dengan harga yang terjangkau, Anda tetap bisa mencari keyboard mekanis yang umumnya lebih mahal dari pada keyboard membran. Buktinya adalah Imperion Trooper 7 KG-M07F, sebuah keyboard mekanik yang bisa dibeli dengan harga Rp 250K.

Sebagai sebuah keyboard mekanik tentunya memiliki masa pakai atau durasi yang lebih baik hingga mencapai 50 juta penekanan tombol. Tak ketinggalan, keyboard ini juga memiliki fitur RGB backlight sebagai keyboard gaming pada umumnya. Anda juga dapat membuat pengaturan sendiri untuk efek pencahayaan dan pengaturan ini dapat disimpan di memori internal keyboard.

Karena daya tahannya yang lama, Imperion juga menerapkan daya tahan yang baik pada huruf-huruf pada keyboard ini, terlihat dari teknologi injeksi dua warna yang dibawanya. Oh ya, itu juga telah menerapkan teknologi anti-ghosting di semua tombol yang dimilikinya. Menarik banget, mengingat semua keuntungan tersebut bisa dinikmati hanya dengan membayar Rp 300 ribu saja.

5. Rexus RX-MX51

Rexus RX-MX51 adalah keyboard mekanis yang dapat Anda peroleh tanpa mengeluarkan terlalu banyak uang. Pasalnya, harganya hanya Rp 300.000. Tentu saja, keterjangkauannya tidak mencerminkan kualitas dan fitur yang buruk – 87 tombol pada keyboard ini anti-hantu dan memiliki sakelar independen di setiap tombol yang dapat diganti.

Selain itu juga memiliki daya tahan yang baik dengan teknologi injeksi warna ganda dan daya tahan hingga 50 juta klik. Khawatir tentang respons yang buruk? Tidak perlu. Itu dapat mengenali inputtan hanya dalam 1 md, jadi ketika Anda menggunakannya untuk bermain, Anda pasti dapat menggunakan kemampuan dengan cepat.