Cara Cek Kuota Internet XL Melalui Aplikasi MyXL

Cara Cek Kuota Internet XL Melalui Aplikasi MyXL

Futatsunonamae –┬áSebagai salah satu penyedia komunikasi seluler terbesar di Indonesia, XL Axiata selalu menawarkan yang terbaik untuk pelanggan setianya. Kualitas panggilan, pesan teks dan layanan data terus ditingkatkan untuk memuaskan konsumen. Khusus untuk layanan data, berbagai terobosan dilakukan untuk menghadirkan kualitas jaringan yang kuat yang didukung oleh berbagai paket data. Ada juga terobosan dalam customer service dan yang terbaru cara cek kuota internet XL dengan menggunakan aplikasi canggih.

Cara cek kuota internet XL terbaru adalah dengan menggunakan fitur MyXL. MyXL sebagai aplikasi perawatan diri bagi pengguna kartu XL yang biasa menggunakan kartu XL. Aplikasi MyXL dapat digunakan untuk membeli pulsa tambahan, membeli paket atau mengetahui sisa kuota internet menggunakan ponsel atau tablet. Aplikasi MyXL dapat diakses langsung dengan tablet atau komputer melalui alamat my.xl.co.id, atau pengguna dapat mengunduh aplikasinya di Android Market Play Store dan App Store untuk pengguna iPhone. Menggunakan fitur MyXL ini akan memenuhi kebutuhan komunikasi Anda.

Fitur-fitur yang ada di aplikasi MyXL antara lain: Informasi pulsa, kuota internet, informasi validitas Simcard dan paket pelengkap, pembelian paket internet dan informasi profil. Untuk mengakses situs XL, Anda dapat mengunjungi my.xl.co.id. Anda harus mendaftar terlebih dahulu untuk menggunakan layanan ini. Selain mengecek kuota internet XL menggunakan MyXL, Anda juga bisa menggunakan beberapa cara lama, seperti:

1. Melalui link 123

Cara ini bisa digunakan pada ponsel, tablet atau modem. Untuk paket internet HotRod 3G + Anda bisa mengetik * 123 * 7 * 5 * 1 #, tekan OK. Ketik * 123 * 7 * 5 * 2 # OK untuk paket internet super cepat. Klik pada pilihan paket yang Anda gunakan, dan Anda akan menerima notifikasi SMS berisi sisa kuota internet dan sisa masa aktif.

2. Melalui SMS

Caranya cukup mudah karena Anda tinggal mengirim pesan SMS: KUOTA dan mengirimkannya ke nomor 868. Tidak ada biaya yang harus dikeluarkan untuk mengecek kuota internet ini. Kamu akan langsung mendapatkan SMS balasan berisi sisa kuota internet dan masa aktif paket.

3. Melalui layanan website XL

Kunjungi situs resmi XL di http://123.xl.co.id. Anda harus memiliki akun di sana. Jika tidak, masuk terlebih dahulu dengan menyiapkan alamat email aktif yang Anda miliki. Dengan memasukkan nomor XL Anda, username, password dan alamat email, Anda sudah terdaftar dan bisa mengecek kuota internet XL yang Anda gunakan. Pengguna layanan internet XL pasti akan mengapresiasi jika kecepatan akses yang diberikan sangat memuaskan mencapai rata-rata 1.2 Mbps. Selain itu, harga paket internet yang murah menjadi pertimbangan lain mengapa banyak pengguna layanan internet XL memasukkan Anda.

Di era perkembangan teknologi informasi yang pesat, XL telah merilis aplikasi myXL untuk mengontrol kebutuhan pengguna. Segala yang Anda butuhkan untuk mengontrol dan mengetahui segala macam aktivitas penggunaan kartu dari provider XL bisa dilakukan dengan mudah. Hanya dengan mengakses satu aplikasi Anda dapat mengakses penggunaan kartu XL tanpa repot. Aplikasinya bisa diunduh langsung dari Play Store dan App Store.

Aplikasi myXL ini sengaja dibuat untuk kenyamanan seluruh pengguna setia XL Axiata. Selain kemudahan pembelian pulsa, Anda juga bisa membeli paket internet jenis apa pun melalui aplikasi myXL. Setelah paket internet aktif, Anda juga dapat melihat status langganan dan jumlah kuota langsung melalui aplikasi ini. Agar dompet Anda tidak membeli paket internet berkali-kali dalam sebulan, Anda perlu menghemat kuota internet dari penggunaan yang terkadang tidak terlalu diperlukan.

Setelah semuanya telah dilakukan, selanjutnya periksa apn xl yang digunakan, karena apn sangat penting untuk internetan.